banner

YOU are Always There, for Me

Written by

Waktu bergulir terus, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu begitu cepat berlalu tanpa terasa.
.
Jika aku merenungan semua hal yang terjadi dalam hidupku,aku sangat bersyukur karena ENGKAU yang senantiasa berada disampingku dan menyertai perjalanan hidupku.
.
Meski jalan hidupku tak selalu mulus, kadang begitu berat dan sulit, namun dengan menjalaninya bersama-MU, bebanku lebih ringan dan aku dimampukan untuk berjalan terus maju menatap ke depan.
.
…………………………
.
TUHAN,
.
Masih banyak hal-hal yang ingin ku lakukan dan belum ku lakukan. Sertailah aku agar aku bijaksana dalam menggunakan waktu, sehingga tidak ada yang terbuang percuma. Jangan biarkan aku menunda-nunda pekerjaan atau hal-hal yang mesti aku lakukan.
.
Kiranya setiap kesempatan dan peluang yang ada dapat kugunakan dengan sebaik-baiknya dan dimanapun ada kesempatan untuk berbuat baik bagi sesama, biarlah aku dengan segera melakukannya.
.
Selama hidupku di dunia ini, aku ingin agar kehidupanku tidak sia-sia, tapi boleh menjadi lilin yang membawa terang bagi sesama dan memuliakan serta mengagungkan Nama-MU.
.
ENGKAU YANG MAHA KUASA, MAHA BIJAKSANA, MAHA MELIHAT, MAHA MENDENGAR, MMAHA MENELISIK, MAHA ESA, yang merajai seluruh alam semesta, segala pujian hanya bagi-MU.
.
Amien..
.
…………………………
.
Anwar Bastomi | @anwarbastomi.thefighter | @anwarbastomispirit | @anwar_technopreneur
Tagged on : #ayoberjuang #for_a_better_spirituality #untuk_menjadi_hamba_yang_baik #untuk_menjadi_pribadi_yang_baik

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Iman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!