banner

Upaya Yang Tak Akan Sia-Sia

Written by

Jika matamu yang kanan menjerumuskan engkau kedalam hal-hal yang munkar, maka cungkilah. Akan lebih baik jikalau mata kananmu saja yang binasa daripada seluruh tubuhmu dibinasakan kedalam api yang menyala-nyala.
.
Jika tangan kirimu mambawamu kedalam hal-hal yang jahat, maka potonglah. Akan lebih baik jika tangan kirimu saja yang hilang daripada seluruh tubuhmu dibuang dalam neraka yang dalam.
.
Apa yang engkau tanam itulah apa yang engkau tuai dan dengan apa engkau menanam, itulah yang akan dimintai pertanggung jawaban atas engkau.
.
Tidak mungkin engkau menanam padi namun engkau menuai ilalang dan tidak mungkin engkau menanam ilalang namun engkau akan menikmati padi.
.
Buanglah hama yang buruk itu sebelum ia menjadikan seluruh tanamanmu busuk.
.
May u always teach me to stay away from all things that YOU hate LORD…Amen

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Iman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *