banner

Struktur Bangunan yang Kokoh

Written by

Kadang TUHAN harus merobohkan bangunan yang kita buat dengan fondasi kesombongan dan pengandalan atas kekuatan kita sendiri, meluluh lantakkannya hingga “ke-aku-an” kita hancur.
.
Dan setelah itu, dengan lemah lembut, DIA akan membangunnya kembali dengan fondasi yang sangat kokoh, fondasi denga tatanan yang sangat sempurna. DIA akan membangunnya dengan fondasi iman yang benar !.
.
Kadang pe-roboh-an itu menyakitkan, namun itu untuk sesuatu yang lebih baik. Bukankah terkadang Anda harus merobohkan bangunan yang Anda pikir jelek dan memiliki fondasi rapuh terlebih dahulu sebelum Anda membangunnya atau menggantinya dengan bangunan yang lebih kokoh, kuat dan indah ?
.
DIA tahu bahwa bangunan yang kita bangun atas fondasi “pengetahuan” dan “kekuatan” kita sendiri, dengan berpatokan pada kesombongan akan ke-aku-an kita, sangat rapuh dan mudah roboh, namun bangunan yang dibangun atas dasar “KEMAHA-KUASAANNYA” dalam segala hal : MAHA PERKASA, MAHA MENGETAHUI, MAHA BIJAKSANA, dan lain sebagainya, akan menjadi sebuah bangunan yang sangat kokoh dan sempurna, yang tidak akan mudah goyah, roboh dan hancur ketika ada badai jenis apapun yang datang menerpa.
.
So, giving our building of life to THE ALMIGHTY ONE in EVERYTHING, WHO KNOWS EVERYTHING, WHO HAS PERFECT POLICY is wise enough i think.
.
May GOD will to build our life so our life will be strong and beautiful. Amin..

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Iman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *