banner

Pohon Kehidupan Manusia

Written by

Tanaman yang sering mendapatkan asupan/input buruk, maka yang nampak pada dirinya juga akan berupa hal-hal yang buruk, serta buah-buahnya pun juga tidak akan bisa digunakan untuk memberkahi orang-orang disekitarnya.
.
Jika yang masuk ke dalam dirinya hanya berupa limbah, racun dan lain sebagainya, ia tidak akan bisa tumbuh sebagaimana semestinya ia tumbuh.
.
Ia akan nampak kering dan pada akhirnya tidak akan bisa menghasilkan buah. Dan kita tahu dimana tanaman yang kering dan tidak menghasilkan / tidak berbuah akan berakhir : ditebang dan dibuang dalam api yang menyala-nyala untuk dibakar.
.
Namun tanaman yang sering dipupuk oleh perkataan yang baik, disiram dengan doa-doa yang membangun, dijauhkan dari hama-hama yang merusak, serta ditempatkan pada lingkungan yang bersih (suci) dimana tidak limbah beracun, maka ia akan tumbuh menjadi sebuah tanaman yang tumbuh besar,
.
Ia akan memiliki buah-buah kehidupan yang sedap, bisa memberkahi makhluk hidup disekitarnya, memiliki hidup yang berfaedah, serta ketika masa panen tiba, meskipun batangnya juga akan ditebang, buah-buah hasil karyanya akan disimpan dalam lumbung dimana ngengat dan rayap tidak akan bisa merusaknya.
.
Mereka terpelihara didalamnya dan menjadi aset TUHAN dalam rumah-NYA yang kudus karena DIA MAHA KUDUS, Al-Quds.

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Iman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!