banner

Bagaimana Kita merepresentasikan rasa syukur Anda kepada ALLAH ?

Written by

Kita sama-sama tahu bahwa ALLAH adalah MAHA BIJAKSANA. DIA tahu persis rancangan hidup kita mulai (bahkan) sebelum kita dilahirkan, masa kecil kita, masa remaja kita, masa dewasa kita dan DIA tahu persis bagaimana kondisi yang terbaik bagi masa depan kita.
.
DIA menjanjikan untuk mencukupkan kebutuhan kita. DIA akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan, namun DIA tidak akan selalu memberikan apa yang kita inginkan.
.
Satu dari 3 pertanyaan krusial yang perlu kita temukan dalam rentang kehidupan kita adalah : untuk apa saya hidup / sedang berada dimana “posisi” saya ? Pertanyaan tersebut tidak kalah penting selain 2 pertanyaan lain : Darimana kita berasal dan Kemana kita akan pergi.
.
Semakin kita mengenal diri kita, tujuan hidup kita, detail pribadi kita, semakin kita akan mengenal Pencipta kita. Kita diajarkan untuk terus melakukan evaluasi diri dan mempertanyakan : Apakah saya sudah hidup sebagaimana semestinya tujuan saya diberikan hidup ? Apakah saya sudah berada pada jalur yang tepat ? Dan apakah saya sudah menuju ke arah yang benar ?
.
Firman ALLAH adalah petunjuk untuk melewati perjalanan kehidupan kita. Beruntunglah dia yang tekun dalam membacanya, merenungkannya dan mengimplementasikannya dalam kehidupan.
.
Firman ALLAH merupakan Buku petunjuk kesuksan sejati, yang akan mengajarkan kita apa itu kesuksesan dan bagaimana pendekatan terbaik untuk meraihnya.
.
Semoga kita selalu diarahkan menuju jalan yang memang semestinya kita tempuh…
.
Hav a great monday, GOD is with as always…Amin…

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Iman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!