banner

Prespektif yang Perlu Dibentuk

Written by

Dalam beberapa kasus, sepertinya aman jika mengatakan,
.
“Bersyukurlah jika Anda dihina, atau tindakan Anda dibenci, atau sikap Anda direndahkan oleh mereka yang hidup diluar aturan ALLAH atau mereka yang munafik dan tidak memiliki etika sosial”.
.
Meskipun tidak bisa dijadikan acuan mutlak, setidaknya hal tersebut bisa dijadikan parameter bahwa kita tidak sedang berada pada sisi yang mereka “diami”, bahwa kita tidak sedang menempuh jalan yang salah.
.
Dan mari lebih meneguhkan serta menetapkan hati kita untuk meningkatkan kualitas dari kebaikan yang sedang kita lakukan tanpa merasa terintimidasi dengan respon dari orang-orang yang tidak menurut aturan ALLAH, orang-orang munafik dan orang-orang yang yang menyerahkan diri mereka dalam bujukan iblis.
.
Kita tidak bisa menyenangkan hati semua orang, kita tidak bisa memuaskan pikiran semua orang, bahkan seorang nabi pun tidak bisa !.
.
Ketika kita berusaha menyenangkan orang-orang yang baik yang berupaya untuk hidup didalam firman ALLAH, disisi lain kita juga akan menegur dan mungkin menyakiti mereka yang hidup didalam iblis dan hal tersebut juga berlaku sebaliknya.
.
Misi kita adalah untuk menyampaikan apa yang HARUS mereka dengar, bukan apa yang INGIN mereka dengar !. Kita harus menyampaikannya, bahkan jika itu hanya satu ayat sepanjang rentang masa hidup kita.

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Character

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!