banner

Me-“nilai”-kan Sebuah Emas

Written by

Seberapa berkilaupun emas yang kita miliki, ketika kita hanya memendamnya di dalam tanah dan tidak menunjukkannya kepada orang lain, apakah menurut Anda orang lain akan menghargainya dan mengapresiasinya ? Dan apakah itu akan bermanfaat bagi Anda dan juga orang lain ? Tidak !.
.
Emas akan menjadi berharga ketika kita menggalinya, menempanya, membentuknya dan “memajangnya” agar orang lain menyadari “keberadaan” emas tersebut.
.
Penempaan dan pembentukan tersebut memang memerlukan ketekunan dan waktu, namun hal tersebut akan menaikkan “nilai jual” emas kita hingga berkali-kali lipat.
.
Tempat Anda memajang emas Anda juga berpengaruh terhadap nilai jualnya. Akan sangat berbeda ketika Anda menjualnya di sebuah mall mewah dengan lingkungan orang-orang eskpatriat dan ketika Anda menjualnya di pinggir jalan.
.
Ini berbicara tentang linkgungan dimana Anda menunjukkan bakat dan talenta Anda.

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Character

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *