banner

Kualitas Seorang Pria : Dewasa Dan Bijaksana

Written by

It’s said that : seorang laki-laki baru bisa menjadi pria setelah bisa meresponi segala hal dengan dewasa dan bijaksana.
.
Semua manusia pernah mengalami masalah, beruntunglah jika kita bisa menjadi pria yang bisa meresponinya dengan baik dan benar sehingga bisa menjadi pribadi yang memiliki karakter yang lebih indah, bukan malah lari pada hal-hal buruk yang bisa membuat DIA marah.
.
Semua manusia pernah mengalami masalah, beruntunglah jika kita bisa menjadi pria yang tetap memiliki hati yang lembut namun tetap tegar, bukan menjadi pribadi yang lemah dan melampiaskannya dengan berucap maupun bersikap kasar.
.
Keteguhan hati untuk tetap bersikap lembut namun tegar dan bukannya lemah namun kasar adalah salah satu kualitas istimewa untuk menjadi seorang pemimpin (minimal pemimpin bagi dirinya sendiri).
.
Sebab, ada begitu banyak orang diluar sana yang oleh karena masalah yang ada, lantas menjadikannya menjadi pribadi yang kasar dan ironisnya melampiaskannya pada pada orang-orang yang seharusnya justru ia jaga.
.
………………..
.
Bertolak dari itu, kita bisa membuat kesimpulan bahwa laki-laki itu memang banyak, tapi pria nampanya sangat sedikit.
.
And we all wanna be a men, a real men, right ? (#myreminder)
.
===> Menjadi Pria yang Terlatih
.

Silakan dishare untuk baca-baca lagi nanti atau untuk berbagi kebermanfaatan jika memang menurut Anda artikel ini bermanfaat agar kita semua bisa menjadi saluran kebaikan.

  • Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, terimakasih jika sudah mau share agar semakin bisa bermanfaat bagi semakin banyak orang. Menjadi saluran kebaikan dan kebermanfaatan tidak akan pernah merugikan kita, malah kita akan mendapatkan kebaikan darinya, dan dari Yang Memiliki Segala Kebaikan
  • Jika Anda tergerak untuk menjadi penulis atau berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi lainnya di www.parapejuang.com, silakan klik link berikut. Ingat, hal-hal kecil jika dibagikan secara tulus hati dan konsisten niscaya mampu membawa dampak besar.
  • Mari berjuang untuk ptibadi yang lebih baik, keluarga yang lebih baik, masyarakat yang lebih baik dan bangsa yang lebih baik.

 
About Writer :

Hanya ingin menjadi anak yang baik, calon suami (dan ayah) yang baik dan hamba yang baik. Sebab, peran kita di dunia ini minimal melingkupi 3 hal diatas : peran sebagai seorang anak, peran sebagai seorang suami (dan ayah) dan peran sebagai seorang hamba.

Tagged on : #ayoberjuang #for_a_sweeter_family #for_to_be_a_better_men #untuk_menjadi_calon_imam_yang_baik


Browse Another Article at : #SpiritualDevelopment | #PersonalDevelopment | #FamilyDevelopment

 
Article Categories:
Para Pejuang Character

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *